Tak Punya Jack Audio dan Tombol Fisik! Seperti Apa Bentuk Samsung Galaxy Note 10?

0
234
Samsung galaxy note 10

Ada kabar menarik, muncul rumor Samsung Galaxy Note 10 tidak akan mengadopsi audio jack dan tombol fisik. Tentu saja, hal ini merupakan sebuah gebrakan sensasional dari vendor Korea tersebut.

Dilansir dari AndroidPolice, selain meniadakan jack headphone, tombol fisik juga tak akan disematkan. Padahal, Samsung biasanya menaruh di tepi kanan ponsel. Sementara di tepi kiri akan dihadirkan tombol Bixby.

Nantinya, aka nada tombol yang peka terhadap sentuhan sebagai gantinya. AndroidPolice menduga tombol ini akan hadir seperti tonjolan kecil yang dapat ditekan. Atau malahan berbentuk area dengan tekstur tertentu.

Red Magic 3, Saingan ROG Phone yang Segera ke Indonesia

Hilangnya port audio jack headphone memang begitu kontroversial, mengingat buat para pengguna Samsung yang getol menikmati audio di smartphone mereka.

Pihak perusahaan mengatakan bahwa hal itu dilakukan untuk membuat desain yang lebih ringan, tipis, dan kuat. Karena tak mengurangi kekuatan strukturnya.

Kabarnya, Samsung berencana menghadirkan flagship terbaru pada Agustus mendatang. Meski begitu, belum ada kabar resmi dari perusahaan yang mengamini adanya rumor tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here