Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Tourist Pack untuk Layani Komunikasi Wisatawan Mancanegara

0
174
smartfren optimalkan layanan Smartfren Bantu Bolt untuk melayani eks penggunanya. Ya,  PT. Smartfren Telecom Tbk menyatakan siap mendukung BOLT melanjutkan pelayanan kepada para pelanggannya.

Smartfren hadirkan Kartu Perdana Smartfren Tourist Pack dan berikan gratis telepon internasional 10 menit. Sementara buat Pemudik, Smartfren juga menemani Anda di beberapa daerah wisata terkenal.

Data Biro Pusat Statistik mencatat, selama tahun 2018 kunjungan wisatawan asing ke Indonesia, telah mencapai 15,81 juta atau adanya kenaikkan yang cukup signifikan dibandingan dengan periode yang sama sepanjang tahun 2017 yaitu sebanyak 14,04 juta.

Melihat hal tersebut, perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berteknologi 4G LTE, PT. Smartfren Telecom, Tbk, menghadirkan Kartu Perdana Smartfren Tourist Pack. Sebuah kartu perdana yang khusus dihadirkan guna mendukung kelancaran komunikasi bagi wisatawan mancanegara ketika berkunjung ke Indonesia.

“Kartu Perdana Smartfren Tourist Pack ini kami hadirkan agar para wisatawan mancanegara dapat memperoleh kemudahan akses komunikasi selama berada di Indonesia, seperti untuk mencari dan mendapatkan referensi lokasi wisata di Indonesia Selain itu kami berharap hadirnya kartu ini dapat juga mendukung kemajuan dunia pariwisata di Indonesia,” ujar Hermansyah, VP Mobility Development.

Robot Iron Man dengan AI Kini Sudah Hadir di Indonesia

Kartu Perdana Smartfren Tourist Pack dihadirkan dalam dua penawaran benefit kuota data. Pertama adalah kartu perdana Tourist Pack Unlimited internet kuota 24 jam, yang ditawarkan seharga Rp. 100.000,- dan berlaku selama 14 hari.

Adapun penawaran kedua adalah kartu perdana Tourist Pack 30GB total kuota internet yang dapat diperoleh seharga Rp 200.000,- juga berlaku selama 14 hari. Semua kartu perdana Tourist Pack, juga memberikan bonus menelepon internasional selama 10 menit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here