Punya Ponsel Huawei? Dapatkan Potongan 20% Kalau Makan di Restoran Ini

0
355
pelanggan huawei

Cobaan memang sedang dihadapi Huawei. Setelah masuk daftar hitam pemerintah Amerika Serikat, pola bisnisnya semakin terganggu. Sampai ke level retail pun para pedagang menolak produk Huawei untuk masuk toko.

Imbas lainnya, pelanggan Huawei tidak akan mendapatkan update sistem operasi lagi dari Android. Otomatis, celah keamanan pun semakin terbuka.

Dilansir dari Ubergizmo, susahnya Huawei menimbulkan rasa simpati dari sebuah restoran Cina di Malaysia. Pemilik restoran dengan sengaja memberikan potongan harga sebesar 20 persen bagi pengguna smartphonenya.

Pemilik restoran, Angie Taweepan Chantowatha mengatakan bahwa kejadian yang  menimpa Huawei itu tidak adil. Ia merasa konsumen Huawei harus tetap diberikan pilihan. Untuk itu, potongan 20 persen diberikan kepada pelanggan Huawei di restorannya.

Meski demikian, belum diketahui apakah penawaran yang menarik ini dilakukan untuk berempati pada pengguna Huawei? Atau malah sekadar promosi untuk meningkatkan jumlah pelanggan di restorannya.

Yang pasti, restoran di Kuala Lumpur itu hanya akan memberikan diskon pada hari Senin. Caranya, cukup dengan menunjukkan ponsel Huawei yang dipunya kepada pramuniaga restoran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here