Ditunggu, Akhirnya iOS 13 akan Mewarnai WWDC 2019

0
237
WWDC 2019, iOS 13

Agenda tahunan Apple WorldWide Developer Conference (WWDC) yang digelar pada 3-7 Juni 2019 sudah dinanti para fanboy. Kabarnya, Apple akan menginformasikan sistem operasi (OS) mobile teranyarnya, iOS 13.

Dikutip dari GSM Arena, Apple berencana untuk segera memberikan undangan keynote WWDC 2019 kepada pers. Lokasi penyelenggaran even pun sudah ditetapkan. Yakni, bertempat di McEnery Convention Center, San Jose, California, Amerika Serikat (AS).

Nantinya, dalam keynote ini, Apple bakal memberitahukan beragam informasi anyar perusahaan. Diantaranya, mengumumkan sistem operasi baru, iOS 13.

Selain itu, akan ada fitur baru yang di dalamnya akan diperlihatkan ke publik. Waktu peluncuran versi betanya pun akan diumumkan pada acara yang sama.

Honor 20, Hadir dengan Kamera AI Quad 48MP

Dari laporan yang diperoleh, iOS 13 akan memiliki dark mode sebagai fitur tambahan. Sama dengan yang diadopsi Google dalam versi terbaru Android Q beta.

Tak cuma iOS 13, Apple juga akan menginformasikan adanya pembaruan pada OS terbaru lainnya, watchOS, tvOS, dan macOS.

Sama seperti tahun lalu, Apple kemungkinan tidak akan mengumkan hardware terbarunya pada 2019. Terlebih lagi, pihak perusahaan baru mengumumkan laptop MacBook Pro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here