Robot Iron Man dengan AI Kini Sudah Hadir di Indonesia

0
219
robot iron man

Erajaya Group bekerja sama dengan Ubtech Robotics. Salah satu perusahaan teknologi robot humanoid cerdas dan fokus ke teknologi AI. Kolaborasi ini menghasilkan robot Iron Man MK50.

Dirancang Ubtech Robotics dan dilisensikan Marvel Entertainment, robot Iron Man MK50 mengadopsi augmented reality yang terinspirasi dari karakter Iron Man.

“Kami sangat senang dan bangga karena Erajaya ditunjuk sebagai distributor produk robot humanoid pertama yang terinspirasi dari Marvel, dan kami juga bisa meluncurkan Robot Iron Man MK50 sebagai line-up produk terbaru yang kami hadirkan melalui salah satu retail kami yaitu Urban Republic,” ujar Eric Lee, Head of IOT Erajaya Group.

Samsung Galaxy A2 Core, Entry Level Terjangkau buat Lebaran

“Tidak hanyak di retail kami, nantinya produk ini juga akan tersedia di Multi Toys, serta tersedia juga di ecommerce Tokopedia, Blibli.com dan Shopee. Semoga dengan bertambahnya produk ini, dapat diterima dengan baik oleh pasar di Indonesia, khususnya para Marvel Fans di Indonesia agar bisa menjadi salah satu pilihan koleksinya.” 

Dengan robot Iron Man ini, pelanggan mampu mengontrol gerakan, lampu, dan suaranya melalui aplikasi mobile “Iron Man MK50 Robot”. 

Selain itu, pelanggan dapat menyelesaikan misi augmented reality dan membuat mempersonalisasi robot sesuai dengan keinginan Kamu.

Robot Iron Man MK50 ini akan dijual di Urban Republic dan beberapa e-commerce di Indonesia. Robot Iron Man MK50 dijual seharga Rp.3.999.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here