Netzme ‘Blusukan’ Berbagi Ceria dan Berkah Ramadan

0
203

Berkah bulan suci Ramadan dimanfaatkan oleh Netzme salah satu aplikasi fintech buatan anak bangsa untuk berbagi kebahagiaan untuk para kaum dhuafa.

Netzme mengadakan event live streaming youtubenya dengan tema Berbagi Ceria Berbagi Berkah yang mana dilakukan setiap kamis dan jumat pukul 17:00 sampai waktu berbuka tiba.

Selain memberikan tips – tips Ramadan Netzme juga menggalang donasi untuk kaum dhuafa dan anak yatim melalui aplikasi Netzme dengan besaran donasi dimulai dari 500 rupiah.

Sampai saat ini penyaluran donasi sudah sampai kepada 3 penerima yang dinilai beruntung dan layak untuk menerima donasi tersebut.

Yang pertama ada ibu Ratini, Ia berprofesi sehari – hari sebagai penjual kacang di daerah kemang Jakarta Selatan. Ratini mengaku sangat bersyukur dan terharu terpilih menjadi penerima donasi dari Netzme.

Lalu yang kedua diberikan kepada panti asuhan Rumah Harapan Indonesia yang dimana panti asuhan tersebut menampung anak – anak yang berkebutuhan khusus. Salah satunya adalah Rika, Anak yang berusia kurang lebih 5 tahun ini mempunyai penyakit Malnutrisi.

Yang membuat para pengunjung terenyuh adalah kegigihan dan semangat Rika yang bisa dibilang saat atraktif dan baik hati ketika diajak bersenda gurau. Salah satu kenginannya adalah membahagiakan orang tuanya.

Lalu yang terakhir ada ibu Sutinah atau yang biasa orang kenal dengan ibu Jimmy yang sehari – hari menjual makanan dan nasi bungkus di daerah Menteng Jakarta Pusat.

Nah live streaming Netzme Berbagi Ceria Berbagi Berkah ini masih berlangsung pada Kamis 23/05/2019 besok lho, dan akan berakhir pada hari Jumat 24/05. Maka dari itu buat kalian yang mau beramal kini tidak usah repot – repot lagi, tinggal download Netzme lalu ikuti siaran live streamingnya di youtube official Netzme dan berdonasi.

Berikut link Youtube untuk live streamingnya

https://youtu.be/dgmsdi7ag-o

Photos : Widiartono / Okie A.Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here