AMD Bocorkan Konsol Baru Microsoft Pesaing Sony

0
204

Sama dengan Sony, Microsoft sepertinya tak mau ketinggalan momentum. Rencananya, konsol baru mereka akan hadir paling cepat 2020 mendatang. Hal ini diketahui AMD sebagai penyuplai kartu grafis ke mereka.

Dilansir dari Ubergizmo, pihak Microsoft sepertinya sedikit memberi informasi terkait konsol masa depan mereka. Hal ini terungkap setelah bocoran di forum online mengatakan, Microsoft sebentar lagi akan memberi informasi terkait anyar mereka. Terutama menyangkut dapur pacu. Ajang E3 2019 mendatang menjadi momentum yang tepat untuk menyampaikan bocoran selanjutnya.

Menariknya, hanya spesifikasi saja yang akan diinfokan. Sementara wujud fisik konsol Microsoft tak akan dipublish dalam waktu dekat ini.

Info tambahan, akan ada dua konsol Xbox baru yang bakal muncul dengan kode Lockhart dan Anaconda. Kabarnya, bahwa kedua konsol itu akan memiliki kekuatan yang fantastis.

Kedua konsol tersebut disebut akan menggunakan CPU custom milik AMD yang didasarkan dari arsitektur Zen 2. Sedangkan untuk GPU, mereka akan menggunakan GPU custom terbaru milik AMD yakni Navi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here