Huawei Sabet Intersolar Award 2019

0
120
Huawei Berambisi Lengserkan Samsung Dalam 2 Tahun Kedepan

Huawei memenangi Intersolar Award di ajang Intersolar 2019 untuk seri smart inverter SUN2000 15-20KTL. Penghargaan ini diraih berkat dua daya tarik terbaru dari merek inverter tersebut.

Aspek keselamatan produk yang mutakhir dan pengalaman yang lebih baik. Huawei Residential & Commercial Smart PV Solution meluncurkan teknologi turbo digital untuk pertama kalinya, dilengkapi chip inovatif Huawei dan teknologi kecerdasan buatan (AI) guna merekonstruksi pengalaman instalasi.

Perangkat smart inverter seri SUN2000 3-20KTL terbaru telah diakui atas solusi dan nilai tambah terbaiknya oleh kalangan pelanggan. “Dengan meraih Intersolar Award, fokus Huawei terhadap inovasi kembali memperoleh pengakuan,” kata Matthias Wagner dari Huawei.

Tampilan Fisik Modul secara Otomatis oleh Pemindaian Citra AI: Identifikasi Citra pada model tata letak modul lewat Aplikasi agar bisa lebih cepat membuat tata letak fisik dari modul untuk pemantauan.

Aspek Keselamatan yang Mutakhir: AFCI yang Diperkuat AI secara proaktif mengurangi risiko kebakaran. Huawei AFCI (Arc Fault Circuit Interrupter) dapat mendeteksi dan menguji DC arcing secara tepat dan mematikan inverter hanya dalam tempo 2 detik guna menjamin keamanan pemilik PV.

Berdasarkan laporan yang diterbitkan konsultan global IHS Markit, Huawei menduduki peringkat No. 1 di dunia dalam pengiriman produk inverter selama empat tahun berturut-turut, dari 2015 hingga 2018. Intersolar Europe digelar dari 15-17 Mei di Munich, Jerman.

Huawei memamerkan FusionSolar Smart PV Solution di stan B3.310. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi https://solar.huawei.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here