ASUS Luncurkan Smartphone Camera Flip Pertama di Dunia

0
111

Asus ZenFone notchless pertama dengan Flip Camera yang inovatif membuat debut globalnya di Spanyol. Era baru mobile fotografi pun hadir dengan style baru.

Chairman ASUS Jonney Shih hari ini meluncurkan ZenFone 6 baru yang luar biasa, ZenFone notchless pertama yang menggabungkan Kamera Flip inovatif, pada acara peluncuran global yang diadakan di City of Arts and Sciences di Valencia, Spanyol.

Dengan kinerja ekstrem yang disediakan oleh Platform Mobile Qualcomm Snapdragon 855, ZenFone 6 andalannya tidak seperti biasanya. Dengan fitur-fitur inovatifnya termasuk display NanoEdge semua layar, Flip Camera yang unik untuk mengambil gambar berkualitas tinggi dalam situasi apa pun.

“Kami sangat senang melihat smartphone flagship ASUS terbaru, ZenFone 6, yang diluncurkan di Valencia hari ini,” kata Cristiano Amon, Presiden, Qualcomm Incorporated.

“Platform Mobile Snapdragon 855 dibangun dengan mempertimbangkan pengguna yang paling menuntut dan pemilik ZenFone 6 dapat merasakan kinerja yang cepat dan halus. Desain kamera yang benar-benar inovatif dan kekuatan pemrosesan dari Snapdragon 855 akan memberikan gambar dan video yang luar biasa kepada pengguna di seluruh dunia.”

Asus Zenfone 6 ini juga menandai era baru mobile fotografi – dengan baterai besar 5000mAh untuk penggunaan tanpa henti hingga dua hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here