Mantap, Samsung Jadi Jagoan di Industri Layar MicroLED

0
132
Smartphone Samsung Galaxy A Hadir di TENAA

Samsung meraih penghargaan Display of the Year dari Society for Information Display (SID) untuk The Wall, layar MicroLED modular inovatifnya. Menghadirkan pengalaman menonton yang revolusioner, The Wall menampilkan gambar hitam sempurna, warna sejati dan kejernihan yang tak tertandingi.

“Kami merasa terhormat mendapatkan pengakuan dalam bentuk penghargaan yang sangat prestisius di industri ini,” jelas Seog-gi Kim, Executive Vice President of Visual Display Business, Samsung Electronics. “Kami sangat bangga dengan kemajuan dan inovasi teknologi yang terwujud dalam The Wall, dan melihat The Wall benar-benar mendorong industri ini untuk terus berkembang.”

The Wall adalah layar modular berformat besar dengan teknologi MicroLED. Sebagai teknologi layar terbaru dalam lebih dari sepuluh tahun terakhir yang akan dikomersilkan, MicroLED memiliki kualitas warna bawaan yang memproduksi tampilan warna cerah sekaligus natural. Ini menghasilkan pengalaman visual menakjubkan, secara signifikan lebih unggul di atas layar tradisional lain.

Infinity design yang ramping dan tanpa bezel yang dimiliki The Wall, sekaligus dengan format modularnya memungkinkan layar ini menyatu dengan mulus dengan sekelilingnya. Bingkai dekoratifnya yang dapat dikustomisasi menghadirkan tampilan yang sleek dan mutakhir dari segala sisi untuk menyatu dengan ruangan mewah atau komersial manapun.

Diberikan oleh Society for Information Display, Display Industry Awards (DIAs) 2019 memberi penghargaan pada produk, komponen, dan aplikasi layar inovatif yang paling menjanjikan untuk membentuk masa depan industri layar global. DIAs diberikan setiap tahun dalam 3 kategori: Display of the Year, Display Application of the Year, dan Display Component of the Year.

“Kami dengan gembira menyerahkan penghargaan Display of the Year kepada Samsung Electronics untuk layar MicroLED modular The Wall,” tutur Wei Chen, Display Industry Awards Committee Chairman, SID. “Display Industry Awards adalah penghargaan tertinggi dari SID, diberikan untuk menghargai produk atau aplikasi layar terbaik yang diperkenalkan ke pasar di tahun sebelumnya. Mewakili SID, kami memuji komitmen Samsung yang berkesinambungan untuk berinovasi dan membantu membentuk masa depan performa dan solusi layar.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here