Tinder Lite, Akan Hadir untuk Pasar Negara Berkembang

0
132
Tinder Lite

Tinder¬†akan beri aplikasi ringan untuk negara berkembang. Aplikasi itu bakal berlabel “Tinder Lite”. Ukurannya pun lebih enteng dibandingkan aplikasi utamanya.¬†

Aplikasi ini sengaja difokuskan untuk memenuhi kebutuhan yang menginginkan penggunaan data dan ruang penyimpanan yang kecil. Diketahui, banyak perusahaan teknologi saat ini yang membuat versi Lite.

Berdasarkan laporan dari Tinder, 4,7 juta pelanggan berbayar aktif pada Q1 ini. Jumlah tersebut naik 1,3 juta dibanding di tahun lalu pada periode yang sama. BBC pun memprediksi pengguna aktif bulanan Tinder akan berada di angka 57 juta pengguna. 

Match Group, sebagai induk perusahaan Tinder menginformasikan rencana perusahaan melalui laporan pendapatan dengan investor. Sayangnya, peluncuran Tinder Lite masih belum diketahui.

Hati-hati, Ada 3 Hal Berbahaya Saat Men-charge Hp di Mobil

Meski demikian, CEO Match Group, Mandy Ginsberg menuturkan bahwa aplikasi Tinder Lite akan segera hadir. Ia menambahkan penetrasi internet di Asia Tenggara tumbuh hampir 15% selama lima tahun terakhir. Walhasil, wilayah tersebut layak dijadikan target.

“Kami sangat senang dengan aplikasi Tinder Lite yang akan segera hadir. Ini langkah besar ke depan untuk menjawab kebutuhan konsumen disana. Tinder Lite akan menjadi aplikasi yang lebih ringan untuk diunduh. Aplikasi ini akan mengkonsumsi lebih sedikit ruang di ponsel Anda,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here