iPhone 11 Sudah Mulai Terungkap dengan Chipset Anyar Berkamera Gahar

0
154
iPhone 11

Informasi munculnya Apple iPhone 11 sudah mulai terungkap. Salah satu mitranya, Taiwan Semiconductor Manufacturing Co. (TSMC) telah memroduksi chip baru. Bahkan bocoran ini (produksi chipset A13) sudah hadir sejak April lalu.

Dari kutipan sumber dari Bloomberg mengatakan, produksi massal chipset akan dilakukan di bulan ini. Meski demikian, pihak Apple enggan merespon. Pun dengan juru bicara TSMC, Elizabeth Sun yang tak memberi pernyataan.

Seperti biasa, saat produk baru muncul, beragam pembaruan pun dihadirkan. Peningkatan pada kecepatan chipset dan masa pakai baterai menjadi aspek yang menjadi focus Apple di iPhone 11.

Edan, Apple Akuisisi Perusahaan Baru 2-3 Minggu Sekali

Seperti diketahui, chipset Apple menjadi salah satu chipset terbaik di jagad smartphone. Diferensiasi inilah yang terus dipegang Apple sebagai penantang Android di kelas premium.

Dikutip dari Bloomberg, chipset iPhone baru akan disematkan pada tiga model anyar pada penerus iPhone XR dan duo iPhone XS. Terlihat pada model dengan spesifikasi tertinggi memiliki kode nama D43 dan D44. Sedangkan kode nama N104 ditujukan sebagai suksesor iPhone XR.

Ketiga iPhone terbaru nantinya akan mirip dengan iPhone yang ada sekarang. Namun, yang menjadi pembeda, suksesor duo iPhone XS ini akan memiliki tiga kamera belakang. Sedangkan itu penerus iPhone XR akan memiliki dua kamera belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here