Standby, Layanan Konsumen Digital Samsung Dimanapun dan Kapanpun

0
190
Cara Tolak Undangan Grup WA

Samsung Hadirkan Inovasi Layanan Konsumen Digital. Fasilitas terbaru ini akan dikomunikasikan via Whatsapp for Business dan Remote Support untuk memudahkan konsumen berkonsultasi kapanpun dan di manapun.

Samsung Electronics selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang berguna bagi konsumen. Dan inovasi yang terus menerus dilakukan bukan hanya pada produk, namun pada layanan purna jual demi memudahkan konsumen setia Samsung.

Samsung Electronics Indonesia berinovasi dalam layanan konsumen yang akan memberikan pelayanan yang maksimal dan memudahkan bagi konsumen Indonesia.

Dengan hadirnya Samsung Service Center dan Smart Service yang dapat ditemui di 322 titik layanan yang terdapat di 111 kota di Indonesia dengan komitmennya memberikan pelayanan one-hour service, sehingga konsumen dapat kembali beraktivitas tanpa kendala.

Lebih dari itu Samsung melengkapi layanan dengan menghadirkan Contact Center dan Remote Support bagi konsumen di seluruh Indonesia yang tidak dapat mengunjungi pusat-pusat layanan.

“Sebagai pemimpin pasar, kami tentu memahami keinginan konsumen atas layanan purna jual yang terbaik. Pelayanan terbaik kami hadirkan dengan berbagai pilihan untuk memudahkan konsumen yang memiliki kesibukan tinggi dalam keseharian mereka.

Selain Samsung Service Center kami memiliki layanan konsumen digital terbaru via Whatsapp dan juga layanan Remote Support yang dapat mengatasi keluhan konsumen secara real time. Dan tentunya menjelang momen Idul Fitri, kami juga memperhatikan konsumen dalam perjalanan mudik mereka dengan menghadirkan pelayanan Samsung Service di 5 titik,” jelas Praryadi Slamet, Head of Customer Experience, Samsung Electronics Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here