Wiiih, Samsung Galaxy Note 10 Akan Cepat Penuh dengan Daya 50W

0
202

Setelah merilis Samsung Galaxy S10 5G dengan teknologi pengisian cepat dengan daya 25W. Kini, vendor Korea Selatan itu kembali membuat gebrakan dengan pengisian super cepat di Samsung Galaxy Note 10 tahun ini.

Dikutip dari Phone Arena, Ice Universe mengatakan bahwa Galaxy Note 10 dikabarkan akan memiliki kemampuan pengisian daya lebih dari 25W.

Meski demikian, Ice Universe tak menyebutkan detil angka spesifiknya. Hanya saja, ia menuturkan bahwa kapasitas baterai dan kecepatan charging tidak akan menjadi titik lemah smartphone tersebut.

Meskipun baru berupa bocoran, tapi hal ini bukanlah sesuatu yang mustahil. Mengingat OnePlus sudah memiliki Dash Charge pada 30W, SuperVOOC Oppo sampai 50W. Pun dengan Xiaomi yang memiliki solusi pengisian melalui prototipe 100W. Bahkan diklaim baterai berkapasitas 4.000 mAh bisa diisi dalam waktu 17 menit saja.

Kabar peluncurannya, Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Pro akan hadir pada pertengahan Agustus. Dan untuk varian Pro, memiliki banderol lebih mahal karena memiliki pengaturan kamera hexa yang serupa dengan Galaxy S10 5G.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here