Apex Legends Akan Semakin bersaing di Kancah Global

0
148
PUBG Mobile

Salah satu game popular di dunia, Apex Legends menjadi pesaing serius buat game battle royal lainnya. Tak puas dengan prestasi yang diperoleh, baik EA dan Respawn pun ingin terus gim tersebut dimainkan oleh para gamer. Pengembangnya pun berencana untuk membawa gim tersebut ke ranah mobile.

Dilaporkan dari Engadget, Hal ini dikatakan EA dalam pengumumannya beberapa waktu lalu. Perusahaan menegaskan, akan merilis versi judul royale battle berbasis Titanfall untuk perangkat seluler.

Meski demikian, belum ada kelanjutan dari pengumuman tersebut. Bahkan belum bisa dipastikan apakah gim ini akan hadir di Android dan iOS. Atau malah eksklusif di salah satu OS.

Pihak pengembang juga belum menginformasikan bahwa jika nanti hadir di perangkat mobile akan secara khusus untuk ponsel kelas atas atau menengah.

Selain itu, gim tersebut akan berekspansi ke China karena pasar mobile di sana lebih pesat dibandingkan negara-negara di sekitarnya.

Beragam masukan mengatakan bahwa EA harus melakukan ekspansi ini. Jika tidak, penurunan keuntungan akan semakin melebar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here