Realme X akan Jadi Snapdragon 855 Termurah?

0
1144

Informasi terbaru, salah seorang Informan Tiongkok, mengatakan bahwa spesifikasi dan harga Realme X terungkap di pasaran. Ia mengatakan, bahwa smartphone tersebut akan dirilis di masa mendatang. Rencananya, chipset Snapdragon 855 akan diadopsi sebagai otaknya. Ditengarai ponsel ini disebut-sebut akan menjadi pesaing Redmi yang memiliki chipset serupa.

Kabarnya, smartphone andalan itu akan berlabel Realme X Pro. Ia juga mengungkapkan banderol yang akan disematkan dari beberapa varian ponsel itu. Infonya, Realme X Pro akan menawarkan varian RAM 6GB dan 8GB. Keduanya dilengkapi memori internal 128GB.

Realme X Pro 6/128 akan dijual seharga 2.299 Yuan (Rp4,8 juta). Sedangkan 8/128 akan dilego 2.599 Yuan (Rp5,5 juta). Jika benar, Realme X Pro akan menjadi smartphone Snapdragon 855 termurah di kelasnya.

Di sisi lain, dilansir dari Gizmochina, Redmi juga menggoda pengguna dengan smartphone Snapdragon 855-nya. Beberapa rumor yang berkembang menyebutkan, ponsel itu bernama Redmi X. Namun General Manager Redmi Lu Weibing mengatakan ponsel itu tak akan dinamai Redmi X.

Selain itu, ponsel Redmi anyar itu dikatakan akan segera hadir tanpa poni dan kamera selfie pop-up. Hal ini menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan mengadopsi Snapdragon 855. Penasaran? Tunggu saja tanggal mainnya.