Tips Menonton Bioskop di Rumah dengan Sensasi Samsung QLED 8K TV

0
163
SAMSUNG QLED 8K TV

Awalnya film dimaksudkan untuk dilihat di dalam teater dengan layar besar dan tampilan gambar yang dramatis. Namun, munculnya konten digital video on demand membuat film kini lebih mudah diakses dan bisa ditonton kapan saja.

Kesibukan sehari-hari dan perkembangan teknologi yang ada juga membuat aktvitas menonton film di rumah menjadi kebiasaan baru bagi konsumen untuk menikmati waktu istirahat tanpa harus pergi ke bioskop.

Timo Tjahjanto, Sutradara Film yang memproduksi film “The Night Comes for Us” yang hadir di Netflix, penyedia layanan media streaming digital berbagi tips menarik untuk mengoptimalkan pengalaman menonton film dengan lebih nyata, di rumah – ala filmmaker:

  • Ciptakan suasana yang tepat untuk menonton film

Sebelum mulai untuk menonton film di rumah, pastikan Anda memiliki ruangan yang bersih, nyaman dan memiliki sirkulasi udara yang baik.

Firefox Menunggu Ajal, Fenix pun Disiapkan dengan Sejumlah Pembaruan

  • Pilih film favorit

Saat menonton di rumah pilih film sesuai dengan suasana hati Anda, jika Anda lelah setelah seharian bekerja di luar pilih film bertema komedi yang santai. Film laga juga dapat meningkatkan semangat terlebih bila disaksikan bersama teman-teman.

  • Perkaya pengetahuan film Anda dengan karya-karya masterpiece

Bagi Anda yang sering bosan dengan film yang Anda tonton, Timo memiliki cara asyik untuk menanggulanginya, yaitu dengan menonton film-film masterpiece karya sutradara ternama seperti Stanley Kubrick, Martin Scorsese, ataupun sineas dengan gaya visual yang unik, Wes Anderson.

Lakukan Kecurangan, ES File Manager Lenyap dari Play Store

  • Rileks, dan nikmati film seutuhnya

Menonton film merupakan sarana relaksasi yang tak hanya menghibur tapi juga memberikan inspirasi. Sehingga kegiatan ini sebaiknya dilakukan secara menyenangkan. Posisi duduk yang nyaman akan mempengaruhi pengalaman menonton kita.

  • Tak perlu repot menikmati konten favoritmu

Perkembangan teknologi semakin mempermudah kehidupan kita, termasuk kebutuhan hiburan. Bagi Anda yang sering menggunakan TV untuk keperluan sehari-hari yakni streaming video on demand, menonton Youtube kesukaan anak-anak atau kebutuhan dasar seperti menyaksikan berita harian tentu pernah merasakan rumitnya menggunakan remote control.

“Menonton TV di rumah merupakan rutinitas menyenangkan bagi saya, karena dapat berkumpul bersama istri dan anak-anak sekaligus menambah wawasan serta inspirasi untuk proyek film saya selanjutnya. Oleh karena itu Samsung QLED 8K TV menjadi pilihan tepat yang dapat membantu saya menikmati film dan konten hiburan lainnya dengan kualitas terbaik yang tak pernah terbayangkan sebelumnya,” tutup Timo.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here