Mortal Kombat 11 Akan Meluncur 23 April 2019

Mortal Kombat 11 akan segera hadir di pasar. Sayang, kehadirannya tidak bisa dinikmati di Indonesia. Regulasi pemerintah tidak membolehkan game yang tenar di tahun 90-an ini mendarat di Tanah Air.

Hal ini diungkap oleh pihak pengembang dan pendistribusi Mortal Kombat 11, Warner Bros.

“Mortal Kombat 11 tidak akan dirilis di pasar Indonesia untuk memastikan bahwa kami mematuhi hukum di negara tersebut. Keputusan kami dapat ditinjau lebih lanjut di kemudian hari. Kami menghargai pengertian Anda,” ujar perwakilan Warner Bros.

Gamer yang sudah melakukan pre-order pun akan menerima uang pengembalian. Meski belum didapat informasi lanjutan menyoal uang yang sudah terlanjur dikeluarkan si pembeli.

Akankah Fortnite Bakal Hadirkan Konten Avengers: Endgame?

Padahal, Mortal Kombat 11 merupakan game yang begitu ditunggu penggemarnya. Pasalnya, beragam karakter mulai dari Mortal Kombat 1 hingga 10 akan muncul di game ini. Plus tambahan karakter unik yang memang sengaja dihadirkan.

Dilansir dari The Next Web, beberapa karakter tokoh populer film dan gim pop-culture akan hadir. Diantaranya Terminator, Spawn, Ash Williams dari The Evil Dead, dan the Joker.

Meski kehadiran tokoh tamu tetap harus ditunggu kebenarannya, kehadiran Spawn sudah dikatakan hampir pasti meluncur dalam game legendaris ini.

Sekadar info, kehadiran tokoh di luar Mortal Kombat memang sudah dilakukan. Pada Mortal Kombat 9, tokoh Kratos dari God of War sudah ada di gim tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here