Facebook mengintegrasikan ketiga platformnya

Kenal fitur Facebook Stories? Jika iya, pasti familiar dengan cara menggunakannya. Termasuk di aplikasi Facebook sendiri atau Messenger.

Mirip dengan Snapchat, Facebook Stories ternyata memiliki antusiasme yang luar biasa. Kenaikan jumlah pengguna harian pun cukup fantastis. Semula berada di angka 300 juta pada bulan September, kini semakin melonjak.

Diklaim Mark Zuckerberg, angka 500 juta pengguna harian pun terungkap. Lewat sebuah teleconference, sang pemilik Facebook mengatakan hal itu kepada para investor.

Samsung Galaxy A60 dan Galaxy A40s Resmi Dirilis

Tak cuma itu, Zuckerberg juga menjelaskan perihal denda sebesar USD 3 miliar kepada Komisi Perdagangan Federal. Tuduhan pelanggaran privasi dan keamanan data pengguna menjadi batu sandungan Facebook beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Facebook juga menjadi media pengiklan yang subur dengan Stories-nya. Para klien pun ramai-ramai memasang promosi produk mereka. Sama yang dilakukan di Instagram lewat IG Stories.

Menurut Kepala Operasi Facebook, Sheryl Sandberg, sebanyak tiga juta pengiklan sudah menggunakan fitur Stories di ekosistem Facebook. Yakni di Facebook Story dan Instagram Story.

Sekadar info, untuk para pengguna Facebook Stories didominasi oleh para orang tua. Rata-rata mereka berada di wilayah Amerika Utara dan Kanada.