Ini Dia Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Fold

0
216
Galaxy Fold

Smartphone layar lipat milik Samsung, Galaxy Fold, mulai bisa dipesan di Amerika Serikat. Ini Dia Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Fold

Perangkat ini dibanderol sama seperti dengan harga yang diumumkan Samsung saat pertama dirilis, yakni USD 1.980 atau setara Rp 27,8 juta. Mengutip GSM Arena, jika konsumen melakukan pre-order, pengiriman barang akan dilakukan pada 25 April 2019.

Adapun varian warna yang ditawarkan adalah Space Silver dan Cosmos Black. Harga keduanya sama-sama Rp 27,8 juta. Smartphone ini hadir dengan kapasitas memori internal 512GB dan tidak ada opsi kapasitas memori lainnya.

Sekadar informasi, Galaxy Fold hadir dengan layar 4,6 inci saat dilipat, sementara saat dibuka layarnya mencapai ukuran 7,6 inci. Sekadar informasi, Galaxy Fold dibekali dengan prosesor 7nm dan RAM 12GB yang membuatnya jadi smartphone paling powerfull saat ini.

Apple Siapkan iOS 13 Modus Night Mode

Perangkat ini memiliki memori internal 512GB dan terdapat dua baterai yang digabungkan jadi satu dengan daya 4.380mAh. Galaxy Fold hadir dengan enam kamera, yakni tiga kamera utama dan dua kamera di depan, serta satu kamera di kovernya.

Adapun spesifikasi kamera terdiri dari kamera utama ultra wide 16MP dengan aperture F2.2, lensa wide 12MP dual aperture F1.5 dan F2.4 dan dilengkapi OIS, serta kamera telephoto 12MP dengan aperture F2.4 dan OIS.

Sementara kedua kamera depannya memiliki lensa telephoto 10MP dengan aperture F2.2 dan RGB depth 8MP dengan aperture F1.9. Satu kamera di kover memiliki lensa 10MP dengan aperture F2.2.

Galaxy Fold tersedia dalam dua jaringan, yakni 4G dan 5G. Rencananya Samsung akan menjualnya dengan harga US$ 1.980 atau setara Rp 27,8 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here