Prototype PS5 Bocor dan Beredar. Katanya Lebih Bongsor dari PS4

0
77
Prototype PS5

Meski belum diungkap secara resmi, bocoran seputar konsol terbaru Sony, PlayStation 5 (PS5), sudah beredar lebih dulu di internet. Prototype PS5 Bocor dan Beredar. Katanya Lebih Bongsor dari PS4

Dilansir Mirror, wujud prototype konsol penerus PS4 ini dibocorkan oleh salah seorang pengguna Reddit. Namun sepertinya, bocoran PS5 tersebut menuai respons yang agak kurang positif. Pasalnya, ukuran konsol ini agak lebih bongsor ketimbang PS4.

Seperti kamu lihat pada foto di bawah, wujud PS5 agak sedikit lebih tebal dan besar. Banyak yang mengira besarnya ukuran konsol kemungkinan butuh banyak ruang untuk pendingin (cooler), atau ruang untuk modul grafis yang lebih besar.

Meski Sony belum mengungkap kapan konsol next generation-nya, PlayStation 5 (PS5), akan dirilis, gim pertama dari konsol ini malah sudah lebih dulu diumumkan.

PS5 Bisa Mainkan Game dari Generasi PS1 Sampai PS4

Pengembang Daedalic Entertainment mengumumkan gim pertama untuk PS5, yang ternyata merupakan franchise film Lord of The Rings, yakni The Lord of the Rings: Gollum.

Daedalic Entertainment sendiri mengungkap kalau gim ini memang dirancang untuk ‘konsol yang relevan’, di mana mereka yakin PS5 akan menjadi platform yang ideal.

The Lord of the Rings: Gollum sendiri akan menjadi gim ber-genre action adventure yang mengisahkan Gollum. Kabarnya, gim ini akan dirilis pada 2021. Bisa jadi, tahun tersebut akan menjadi tahun di mana PS5 diperkenalkan ke publik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here