Samsung Galaxy Watch Active, Cocok buat Next Generation

0
149
Samsung Galaxy Watch Active

Samsung Galaxy Watch Active hadir untuk memenuhi kebutuhan para next-generation yang aktif dan menginginkan Life-Balanced dalam kehidupan.

Dibalut dengan desain yang lebih tipis, ringan, dan modis, Galaxy Watch Active tampil lebih stylish untuk mendukung gaya hidup next generation.

Mengusung fitur premium serupa Galaxy Watch, Galaxy Watch Active kini hadir dengan desain baru yang mendukung gaya hidup seimbang yang juga menginginkan simplicity.

“Galaxy Watch Active melakukan pendekatan holistik untuk memantau banyak hal penting. Kebiasaan berolahraga, tidur, manajemen stres, dan fitur pelacakan kesehatan menjadikan Galaxy Watch Active lebih dari sekedar fitness tracker, ” papar Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Watch Activedilengkapi dengan fitur yang mendukung gaya hidup sehat seperti:

  • Pemantauan Tekanan Darah: Galaxy Watch Active pertama kali menempatkan pelacakan tekanan darah yang lebih pintar di pergelangan tangan penggunanya. Unduh My BP Lab[1], langsung dari Galaxy Watch Active untuk memantau tekanan darah dan melacak kesehatan fisik Anda dengan lebih akurat setiap hari.
  • Pengelolaan stress: Fitur Stress Tracker pada Galaxy Watch Active mampu membantu  mengontrol tingkat stres dan membantu keseimbangan berpikir penggunanya. Dengan memanfaatkan fitur stress widget, pengguna dapat memulai latihan pernapasan untuk mengendalikan tingkat stress.
  • Galaxy Watch Active terus mengikuti aktivitas Anda dengan mode deteksi otomatis saat pengguna berolahraga mulai dari berlari, bersepeda, mendayung, olahraga kardio atau olahraga dinamis lainnya. Pengguna dapat terdeteksi dalam lebih dari 39 kegiatan, untuk memilih kegiatan kebugaran harian mereka serta memantau progress latihan pengguna.
  • Hadir dengan desain yang lebih dinamis pengguna juga dapat menyesuaikan tampilan Galaxy Watch Active sesuai dengan preferensi gaya mereka. Mulai dari mengganti tali sesuai dengan warna favorit atau mengubah tampilan watch face yang tersedia.

“Galaxy Watch Active kompatibel dengan Android dan iOS dan menawarkan pelatihan real-time, pelacakan aktivitas dalam/luar ruangan dan fitur aplikasi pihak ketiga yang populer — termasuk Under Armour dan Spotify,” tambahnya.

Pengguna dapat menggunakan suara mereka untuk mengontrol Galaxy Watch Active, dengan Bixby, pengguna dapat melakukan panggilan atau mengirim pesan tanpa harus mengangkat telepon,” tutup Denny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here