Edan, Smartphone Lipat Xiaomi Miliki Banderol Setengah Samsung Galaxy Fold

0
7360
smartphone lipat xiaomi

Setelah Samsung dan Huawei mengumumkan ponsel lipatnya, kini Xiaomi pun turut serta. Uniknya, smartphone lipat Xiaomi ini akan dibanderol jauh lebih murah dibandingkan rivalnya.

Dikutip dari GSMArena, banderol yang akan disematkan Xiaomi lipat akan berada jauh di bawah. Jika Galaxy Fold seharga USD1,980 sedangkan Huawei Mate X USD2,600. Xiaomi bakal melabeli harga setengahnya. Yakni USD999.

Seperti sebelumnya, harga smartphone Xiaomi memang terkenal jauh di bawah pasaran. Namun, spesifikasi yang diusung tidak kalah dari para pesaingnya.

Untuk diketahui, kemungkinan nama ponsel lipat Xiaomi adalah Mi Fold atau Mi Flex. Seperti pada video di Weibo, smartphone ini bisa dilipat menjadi tiga. Kabarnya, Xiaomi akan merilisnya di April dan Juni tahun ini.

Samsung Lipat akan Hadir dengan Dua Layar Lega

Rahasia murah ini terdapat pada jenis layar yang dimiliki. Xiaomi menggunakan layar OLED yang dibuat oleh Visinox. Panel tersebut dinilai juga mumpuni dan tidak kalah dibandingkan panel OLED Galaxy Fold dan Huawei Mate X.

Mi Fold/Flex akn menjadi flagship terbaru Xiaomi. Smartphone ini memiliki chipset Snapdragon 855 dan RAM hingga 10 GB. Sedangkan, spesifikasi detil lainnya masih belum diketahui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here