Vivo APEX 2019

Vivo kembali bikin kejutan, lewat Apex 2019 Vivo membuat inovasi. Dilansir Android Authority, Vivo membuat konsep smartphone tanpa port dan tombol di smartphone ini.

Seolah ingin membuktikan gadget unibody bisa bekerja dengan baik, Vivo sengaja mengaplikasikannya Apex 2019 ini. Sayangnya, konsep itu belum tentu nyaman untuk dipakai untuk kehidupan sehari-hari.

Untuk memberi diferensiasi, teknologi charger magnetic yang dihubungkan ke konektor induksi magnetik di bagian belakang diadopsi.

Setidaknya, dengan teknologi itu Vivo bisa membuktikan konsep masa depan smartphone besutannya. Selain itu, smartphone ini memiliki pemindai sidik jari full-screen. Bukan di area layar tertentu.

Pada tombol, Apex 2019 menggunakan paduan sensor kapasitif dan sensitif tekanan. Vivo menyebutnya teknologi Touch Sense. So, tombol Anda bakal dapat menekannya di area sensor.

Seperti sebelumnya, Vivo mengadopsi teknologi Screen SoundCasting. Artinya, speaker konvensional akan diganti menggunakan layar sebagai penyembur suara.

Untuk performa dan koneksi, smartphone ini menggunakan Snapdragon 855, RAM 12GB, serta konektivitas 5G.

Sayangnya, smartphone mewah ini tidak akan dipasarkan dan hanya untuk sebagai ponsel konsep masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here