Dimension Data Memperkenalkan Layanan Pengelolaan yang Menawarkan Percepatan Inovasi

0
60
Dimension Data

Layanan Platform terpadu ini menyediakan layanan pengiriman terpusat, terstandarisasi, dan terotomatisasi untuk meningkatkan pengalaman bagi klien

Platform layanan Dimension Data sekarang menawarkan informasi dan laporan mendekati real-time, serta mengelola lebih dari 9.000 jaringan IP dan mendukung lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia.

Untuk memenuhi permintaan klien yang semakin meningkat, platform ini membebaskan TI dan tim operasional untuk fokus pada hal yang lebih strategis dan memiliki nilai tambah seperti meningkatkan kepuasan pelanggan, memaksimalkan efisiensi biaya, dan mengeksplorasi teknologi yang muncul.

“Kami memilih Dimension Data karena bisnis inti utama kami bukan TI, tetapi produksi data ilmiah. Kami memiliki tim TI yang kecil, maka itu kami membutuhkan dukungan dari perusahaan yang memiliki semua keahlian yang tidak kami miliki. Dimension Data melengkapi semua keahlian yang tidak kami miliki – dan keahlian yang tidah perlu kita kuasai,” ungkap Christian Saldias, Manajer IT di ALMA, pelanggan Dimension Data.

3 Tips Ini, Mudahkan Kita Untuk Mengenali Berita Bohong!

Beradaptasi dengan meningkatnya kebutuhan dalam dunia digital, para tim IT mengandalkan lapangan IT yang lebih kompleks untuk memenuhi tuntutan konsumen yang terus berubah dengan cepat. Pengaturan multi-vendor ini terpisah dengan aspek cloud publik, privat, dan hibrid di mana semuanya harus terus dipelihara dan dikelola.

Ini berarti ada ketergantungan pada tim TI yang sudah berkembang dengan kekurangan sumber daya yang menghambat upaya TI B2B untuk melakukan transformasi digital. Hal ini juga menimbulkan masalah keamanan karena usaha-usaha khawatir tidak memiliki keterampilan atau tidak memiliki sumber daya internal yang memadai untuk bertahan melawan ancaman yang masuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here