Dua Fitur yang Absen ZenFone Max Pro M2 Indonesia

ASUS bekerjasama dengan Garena menggelar Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters, sebuah turnamen battle royale terbesar yang akan digelar pada tanggal 16 hingga 17 Maret 2019 di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Dalam ajang eSports tersebut, 12 tim Free Fire terbaik dari seluruh Indonesia akan dipertemukan dan bertarung untuk merebut gelar juara, total hadiah Rp700 juta, serta tiket sebagai wakil Indonesia di ajang Free Fire World Cup 2019 di Thailand.

Dalam acara tersebut, pengunjung dapat melihat dan mencoba jajaran produk smartphone gaming terbarunya. Di segmen mainstream, ASUS mempersiapkan ZenFone Max M2 dan ZenFone Max Pro M2 yang sudah ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon serta memiliki baterai berkapasitas besar.

Sementara di segmen premium vendor yang fokus ke gaming itu menyiapkan ROG Phone yang merupakan smartphone gaming terbaik yang dirancang khusus untuk hardcore gamer. Semua smartphone tersebut juga sudah dilengkapi dengan game battle royale Garena Free Fire.

Kejutan, Ketika Samsung Mengupgrade Galaxy J Jadi Galaxy A

“Acara ini bukan hanya sekadar turnamen eSports, tetapi merupakan pesta para gamer. ASUS siap mendukung ajang Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters melalui jajaran smartphone Next Generation Gaming kami,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

“Mari saksikan serunya pertandingan Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters dan jangan lupa untuk menjajal pengalaman mobile gaming terbaik di smartphone gaming ASUS terbaru,” kata Jimmy Menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here