Smartphone Samsung Galaxy A Hadir di TENAA

Samsung Electronics Indonesia, menghadirkan Galaxy A seri baru yang membenamkan teknologi layar dan kamera canggih, baterai tahan lama dan penyimpanan data lebih besar untuk menjadi teman bagi generasi live dan berbagi konten menarik setiap saat.

Galaxy A50|30|20|10 memberikan pilihan kepada konsumen mulai dari Galaxy A50 dilengkapi fitur premium dengan desain layar Infinity-U, kamera Ultra Wide, dan Scene Optimizer, hingga Galaxy A10 yang dilengkapi fitur esensial bagi generasi live seperti kapasitas memori yang besar, kamera dan baterai tahan lama.

Generasi live memiliki kebutuhan untuk bisa mendapatkan solusi dengan cepat. Mereka ingin dapat terkoneksi dengan cepat, bahkan melakukan banyak hal secara live seperti streaming di sosial media, chat dan video.

Kebutuhan always on, menjadi suatu hal yang penting bagi generasi live. Berbagi, menangkap momen, berkomunikasi, dan mengkonsumsi, lalu dibagikan secara live, bukan lagi hanya sekadar selfie.

Kebutuhan always on, menjadi suatu hal yang penting bagi generasi live. Berbagi, menangkap momen, berkomunikasi, dan mengkonsumsi, lalu dibagikan secara live, bukan lagi hanya sekadar selfie.

Bulan April, Oppo Bakal Hadirkan Ponsel 10x Optical Zoom

Menjawab kebutuhan konsumen di era baru ini, Samsung melakukan pembaruan dari Galaxy J menjadi bagian dari rangkaian Galaxy A. Kini Galaxy A hadir dengan teknologi canggih yang menjadi kebutuhan generasi live, antara lain kamera canggih, desain layar luas yang lebih nyaman dan kapasitas baterai tahan lama.

“Kami mengamati konsumen Galaxy A. Mereka senang sekali berbagi konten. Semakin menarik, semakin disukai. Nge-live, demikian istilah mereka, menjadi sarana yang mereka sukai saat ini.  Menjawab tantangan di Era of Live ini, kami meningkatkan fitur Galaxy A, terutama kamera, agar live mereka menjadi lebih menarik,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

“Kebutuhan akan kamera yang canggih juga terjadi pada konsumen Galaxy J.  Kami mengajak pengguna J ikut merasakan pengalaman nge-Live dengan fitur-fitur canggih yang memungkinkan mereka bisa meningkatkan interaksi secara spontan, dekat, kolaboratif, dan membangun hubungan yang lebih alami. Untuk mencapai semua ini, kita membutuhkan suatu evolusi. Inilah saatnya mengucapkan selamat datang Seri Galaxy A,” tambah Denny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here