LINE Today Hadirkan Fitur Election Untuk Jawab Keraguan Pemilih Muda di Pemilu 2019

0
53
LINE Today

LINE Indonesia mengadakan acara “Sore Seru Bareng LINE TODAY”, Kamis (14/3) di CGV FX Sudirman. LINE Today Hadirkan Fitur Election Untuk Jawab Keraguan Pemilih Muda di Pemilu 2019

LINE launching fitur election tab dalam aplikasi LINE TODAY yang fungsi-fungsinya dikhususkan untuk memudahkan para pengguna dalam mendapatkan informasi terkait Pemilu 2019.

Aplikasi yang mulai diakses pada Kamis (14/3) ini menyediakan beragam konten menarik terkait Pemilu Serentak 17 April 2019. Salah satu dari 5 fitur tab yang berfaedah di aplikasi LINE Today adalah Election Tab, fitur ini menjawab pertanyaan para millennial yang selama masa kampanye ini Kebanyakan cuma mengenal capres sementara caleg lainnya nihil informasi.

Lewat Cerita Seru Antara Jefri Nichol dan Aghniny Haque, LINE Hadirkan Video Tutorial Baru

“Kami ingin menyediakan konten yang dapat dipercaya seputar Pemilu sehingga bisa mendorong partisipasi pemilih muda di pesta demokrasi Indonesia,” ujar Managing Director LINE Indonesia Dale Kim.

Lewat tab pemilu (election tab), pengguna bisa mengecek kandidat yang datanya terintegrasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan informasi seputar caleg dengan mudah. Namun, informasi dari kandidat-kandidat calon DPRD tak tersedia dalam tab pemilu LINE Today. Mereka hanya mengintegrasikan data dari calon DPR RI dan DPD, serta calon eksekutif.

Selain itu pengguna juga bisa ikut beraktivitas dengan mengikuti kolom komentar dan opini saat debat berlangsung dan juga bisa ikut ke dalam fitur User pollings, serta promotion agregator untuk tahu ada promo apa saja ketika pengguna sudah selesai mencoblos.

Fitur lainnya, pengguna bisa ngeset reminder untuk hitung mundur hari demokrasi terbesar yaitu hari pemilihan umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here