speaker polytron

Selain  untuk rileks, hiburan ternyata bisa membantu meningkatkan kreativitas dan memori otak. Untuk menciptakan hiburan santai dan hemat dirumah misal dengan menonton film atau mendengarkan musik diperlukan layar dan speaker yang mendukung.

Seperti menambahkan subwoofer atau home theater. Coba deh dengan speaker Polytron 5.1 System PHT 551 dan Polytron Soundbar PHT 220 SB, produkini mampu menciptakan suara berkelas saat menonton film dan mendengarkan musik.

Eddy Ariawanselaku Consumer Electronics Group Head Polytron menyampaikan bahwa PHT 551  merupakan perangkat audio lengkap, karena didukung oleh lima speaker, yaitu speaker front left, front right, center, rear left dan rear right, serta satu subwoofer.

Untuk subwoofer pada perangkat ini memiliki kekuatan daya lebih besar sehingga dapat menghasilkan dentuman bass yang mantap.

Ponsel Anda Lambat Saat Di-Charge? Ini Penyebabnya…

PHT 551 sangat mendukung segala kebutuhan entertainment Anda, mulai dari film, musik atau pun radio. Untuk film dan video, unit ini mampu menampilkan gambar hingga resolusi HD melalui sambungan HDMI.

PHT 551 merupakan speaker yang sangat mudah digunakan, untuk mendengarkan musik saja speaker ini memiliki banyak jenis input yang dapat memudahkan penggunanya, mulai dari koneksi USB, SD/MMC, line input, AUX input, optical input, hingga koneksi Bluetooth.

PHT 551 juga telah dilengkapi dengan teknologi pengoperasian dari gadget berupa aplikasi Polytron Audio Connect yang dapat di-download di Play Store.

Berkunjung ke Kantor Netzme, Mahasiswa Kwik Kian Gie Belajar Fintech

Sementara itu PHT 220 SB yang merupakan kategori soundbar,  sangat cocok disandingkan dengan televisi.

Soundbar ini berfungsi mendukung keluaran suara pada TV Anda, karena dilengkapi dengan right dan left speaker, serta komponen subwoofer yang mampu menghasilkan suara rendah atau bass yang lebih mantap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here