Daftar Smartphone Android Bisa Mainkan Game Fortnite

Para penggemar game Fortnite akan bersiap menghadapi perang terbuka. Pasalnya Xbox dan PlayStation akan saling terbuka untuk game tersebut.

Semakin jelas jika Fortnite akan merambah ke kedua konsol yang sebenarnya merupakan rival. Dengan cerdik, Epic Games memberi update menarik dan mempertemukan kedua pengguna platform itu.

Dilansir dari Engadget, diketahui pada update Fortnite versi 8.10, Epic Games meluncurkan fitur anyar untuk konsol PlayStation dan Xbox. Fitur ini akan mempertemukan pemain dari kedua konsol tersebut dalam satu arena.

Dan untuk bisa melakukan perang terbuka ini, seorang pemain harus menyetujui mode tersebut. Jika tidak, maka mode permainan akan berkutat  pada Creative Mode dan Playgrounds.

Gara-Gara Cheat, 355.000 Player Apex Legend Diblokir

“Faktor yang mendorong hal ini adalah membuka potensi optimasi yang memungkinkan kami menjalankan lebih banyak permainan dalam sehari sambil mendukung lebih banyak lokasi pusat data” demikian penjelasan Epic Games.

Menariknya, dalam update terbaru itu, Epic menawarkan barang dan fitur baru dalam gim. Petualangan semakin menantang karena update ini membawa The Baller. Yakni, kendaraan tunggal seperti mirip dalam film Jurassic World.

Dengan bermodalkan kendaraan ini, Kamu bisa memainkan fitur grappler dan booster. Tujuannya, untuk membantu pemain mendaki bukit dan melintasi pepohonan.

Enaknya lagi, The Baller akan melindungi pemain di dalamnya sampai poinnya habis. The Baller dapat ditemukan di Expedition Outpost.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here