Reno

Tak cuma Vivo dan Xiaomi yang memiliki sub brand. Kini, Oppo juga memiliki sub brand. Vendor Tiongkok rupanya semakin masif membuka pasar lebih luas lagi dengan keberadaan segmen baru.

Setelah berhasil membuat sub brand dengan label Realme, Oppo kemudian menghadirkan sub-brand anyar. Nama Reno dipilih sebagai salah satu ujung tombak penjualan.

Dilansir dari GSM Arena,  sub-brand  Oppo ini diumumkan langsung oleh Vice President Oppo, Brian Shen. Dengan hadirnya vendor baru ini, lini produk Oppo semakin beragam dan memiliki banyak variasi.

3 Tips Ini, Mudahkan Kita Untuk Mengenali Berita Bohong!

Sang Vice President pun langsung menginformasikan lewat jejaring social Tiongkok, Weibo. Berbeda dengan Realme, kehadiran Reno bukanlah sub brand melainkan lini produk baru.

Ditengarai, lini produk Oppo ini menyasar para penggila gaming. Karena anak perusahaan lainnya dari BBK Elektronics yakni Vivo, mengumumkan IQOO. Sehingga sangat dimungkinkan untuk berkompetisi.

Lain cerita dengan IQOO, produk Reno jauh lebih mudah diucapkan, yakni Reno–Ree-noh. Sama dengan salah satu kota di negara bagian Nevada, Amerika Serikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here