PUBG

Ajang mobile battle royale kelas ASEAN digelar.  Hal ini membuka kesempatan untuk PUBG profesional untuk memperoleh kesempatan melawan tim PUBG profesional lain dari seluruh dunia memperebutkan berbagai hadiah dan memenangkan gelar juara.

SEA Championship 2019 akan berlangsung dalam tiga musim, dimulai dengan SEA Championship Season 1 pada Maret, diikuti Season 2 pada Juni, dan Season 3 pada Oktober.

Setiap musim akan diikuti oleh 16 tim PUBG profesional dari seluruh wilayah Asia Tenggara yang bertarung memperebutkan hadiah senilai US$50.000 dan tiket ke ajang PUBG global.

Tim pemenang  dari Season 1 dan 2 SEA Championship akan bersaing head-to-head dalam acara global yang diselenggarakan pihak ketiga, diikuti oleh ajang All-Star Games global.

Pada akhir Season 3, tim terbaik akan dikumpulkan untuk Global Championship.

Sebanyak 24 tim akan bergabung mengikuti ajang PUBG global pertama, FACEIT Global Summit: PUBG Classic.

Tips Menghapus Email yang Menumpuk

Kemudian, akan ada dua ajang PUBG Classic menjelang Global Championship. Ajang PUBG Classic kedua akan diikuti 16 tim dari Amerika Utara, Eropa/Timur Tengah/Afrika, Amerika Latin dan Oseania, sementara 16 tim lainnya dari Tiongkok daratan, Korea, Asia Tenggara, Taipei dan Jepang akan bersaing dalam PUBG Classic ketiga.

Akhirnya, total 32 tim akan berkumpul untuk PUBG Global Championship – yang bertahan akan memperoleh hadiah US$2 juta dan berhak menyebut diri sebagai pemain PUBG terbaik di dunia.

SEA Championship Musim 1 akan memulai kompetisi esports PUBG tahun ini di wilayah Asia Tenggara pada 16 dan 17 Maret. Lima seed diberikan kepada tim terbaik di SEA dan acara global tahun lalu: PUBG Southeast Asia Championship 2018, JIB PUBG SEA Championship Bangkok 2018, PAI Macao 2019, dan tim undangan tambahan dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here