AR Glasses

Ada yang menarik di masa mendatang. Apple bakal melakukan saingan dengan Google di kacamata pintar. Jika sebelumnya, Google Glasses dikenal masyarakat. Kini, AR Glasses akan segera dikembangkan

Kabar dari Analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo sudah mendapatkan bocorannya. Bahkan, Apple ditengarai sudah memiliki waktu peluncurannya yakni, paling cepat pertengahan 2020 mendatang.

Ia menuturkan, bahwa AR Glasses ini bukan merupakan perangkat standalone. Sebab, Apple akan menjadikan AR Glasses sebagai bagian dari aksesori iPhone.

Dikutip dari Wccftech, besar kemungkinan perangkat AR Glasses ini akan dijual terpisah. Adapun cara kerjanya, iPhone yang akan melakukan semua aktivitas berat. Sementara AR Glasses yang menampilkan segala informasi.

Tak Lama Lagi, Instagram Bakal Hadirkan Fitur Nonton Bareng Kawan

Pada dimensi, Apple berencana kaca mata pintar ini lebih ramping dan ringan. Bahkan lebih minimalis dibandingkan Oculus Go.  Rencananya, Apple akan mulai memroduksi di akhir tahun ini, meski tetap akan dijual pertengahan tahun depan.

Dari beberapa informasi yang didapat, AR Glasses akan memiliki resolusi 8K untuk setiap mata. Selain itu, perangkat pintar ini juga akan mengadopsi OS sendiri, yakni rOS.

Meski berita sudah santer terdengar, pihak Apple masih belum memberikan konfirmasi apapun menyoal kacamata ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here