PUBG Mobile Capai Pendapatan 32,5 Juta Dollar

Developer PUBG Mobile sudah mengumumkan bahwa timnya bekerja keras untuk meningkatkan peta Erangel dalam gim. Seperti diketahui, Erangel adalah peta pertama dan utama di PUBG Mobile.

Bahkan, sejak 2017 peta Erangel sudah mengalami beberapa kali pembaruan. Dikutip dari IBTimesupdate Erangel akan menyentuh pada pembaruan beberapa dinding dan pemerataan loot bagi semua pemain.

Kebiasaan pemain berada di beberapa tempat, seperti Pochinki, Georgopol dan Rozok untuk mendapatkan loot terbaik mencoba dipecah. Sebab, sebelumnya, jatah di ketiga tempat ini cukup banyak.

Selain itu, PUBG Mobile kabarnya akan mendapat beberapa update lainnya. Hanya saja, pemberitahuan update tersebut belum disampaikan ke publik.

Dibanderol Rp 90 Juta, Ini Penampakan iPhone Versi Sultan

Seolah tanpa cela, kritikan juga datang dari beberapa gamer yang lebih menyukai area terbuka. Keberadaan dinding tentu saja membuat mereka tidak nyaman.

Merespon hal itu, PUBG Mobile juga tak tinggal diam. Pihak perusahaan meminta pemain bersabar dan tidak termakan rumor yang ada. Sebab, dalam rumor itu akan muncul bangunan baru di Erangel.

“Harap diingat bahwa bocoran gambar biasanya diambil di waktu tertentu dan tidak mewakili seluruh rencana yang kami kerjakan. Kami mengajak Anda untuk melihat seluruh rencana kami bersama dengan pemikiran dan kerja keras yang telah dilakukan tim untuk menyusun kembali peta ini. Lebih penting, kami senang mengujinya bersama Anda.” tulis PUBG Mobil dalam sebuah pernyataan resminya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here