Berkunjung ke Kantor Netzme, Mahasiswa Kwik Kian Gie Belajar Fintech

0
147

Kunjungan Mahasiswa/i Universitas Kwik Kian Gie Jakarta ke kantor Netzme untuk melakukan workshop sekaligus untuk mengenalkan aplikasi jaman now yang bisa membuat “tajir” yaitu Netzme. 

Sekitar 30 orang lebih Mahasiswa/i terlihat antusias mendengar penjelasan dari Vicky G Saputra selaku CEO dari Netzme. Selain kunjungan tersebut para mahasiswa tersebut ingin menjalin kerja sama untuk kegiatan yang akan mereka laksanakan yaitu Renkarnation 2019.

“Jadi Renkarnation itu adalah seminar data sains, dan saya lihat sangat cocok bila berkolaborasi dengan Netzme “, ujar Riyandi Joshua selaku ketua umum UKM Litbang di kantor Netzme, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, (8/3/2019). 

Vicky menjelaskan, target market Netzme yang memfokuskan pada para pelaku UMKM terutama bagi pemain baru atau pemula di dunia usaha, masyarakat yang belum dijangkau oleh layanan keuangan konvensional, millennial (18 – 35 tahun), pekerja kreatif dan komunitas-komunitas.

“Dengan kunjungan Mahasiswa/i hari ini diharapkan Netzme sebagai aplikasi pembayaran berbasis kreatifitas 100% karya anak bangsa dapat lebih menjangkau masyarakat di seluruh pelosok Indonesia dan menjadi aplikasi teknologi finansial (fintech) terbaik untuk kalangan UMKM dan Pekerja Kreatif di Indonesia,” papar CEO Netzme, Vicky G Saputra. 

Salah satu Mahasiswi Universitas Kwik Kian Gie yang juga mengaku senang bisa berkunjung ke kantor Netzme.

“Iya aku seneng banget bisa ke sini (kantor Netzme.red). Aku jadi tau apa itu fintech dan aku pikir Netzme memang bagus banget sih, simple buat belanja dan beli pulsa jadi aku ga perlu ke counter Hp lagi “, ujar Chelsea. 

Wajib kamu ketahui Netzme adalah penggabungan aplikasi Payment, Sosial media, dan Layanan kirim pesan yang modern sehingga bisa membuat kamu menjadi “tajir’. Jadi mulai sekarang #MulaiTajirMu dengan Netzme.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here