Apple dan Goldman Sachs Meluncurkan Kartu Kredit dengan Apple Wallet

0
147
kartu kredit


Apple dan Goldman Sachs menawarkan kartu kredit bersama dengan integrasi yang lebih dalam menggunakan aplikasi pada iPhone.

Apple baru-baru ini meluncurkan Apple Pay Cash yang bergabung dengan Goldman Sachs. Kegunaan kartu ini yaitu memungkinkan pengguna untuk mengelola saldo, dan menetapkan tujuan pengeluaran.

Ini tentu akan membantu pendapatan pada layanan Apple dengan adanya biaya pembelian yang dilakukan menggunakan Apple Pay. Masih belum diketahui tentang biaya tambahan atau biaya admin untuk pelanggan dari kartu ini.

Apple sedang beralih karena pendapatan yang sedang menurun, sehingga dengan adanya kartu kredit diharapkan bisa menghasilkan lebih banyak pendapatan. Kartu kredit ini dapat menguntungkan pengguna Apple, dan saat ini masih proses meluncurkan Apple Pay ke berbagai negara.

kartu kredit

Tunjangan pemilik kartu berupa cashback 2% untuk sebagian besar pembelian perangkat dan layanan Apple. Anda pun juga bisa memastikan pengeluaran dan mengecek reward, bahkan membantu Anda untuk melunasi hutang kartu kredit. Kartu Apple Pay menggunakan jaringan pembayaran Mastercard.

Petunjuk Kode Instagram di Fitur Public Collections Seperti Pinterest

Aplikasi Apple Wallet memang sudah mengalami perubahan desain yang signifikan pada iOS 12.2 beta. Apple mempunyai rencana besar dalam waktu dekat, termasuk transisi dan tata letak yang baru, karena jarang untuk Apple mendesain ulang aplikasi tanpa tujuan.

Port Universal USB-C akan Pertemukan Apple dan Android

Ini jelas menguntungkan kedua perusahaan dengan hadirnya sumber pendapatan baru. Adanya fitur baru ini tentu berpotensi menghasilkan lebih banyak uang bagi Apple.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here