Funtastic Run, Jadi Penutup Rangkaian Funtastic Fest Pekalongan 2019 Persembahan Netzme

0
246
Funtastic Run

Selain menggelar bazar UMKM dan hiburan musik, aplikasi Netzme juga mengadakan lomba lari dengan rute sekitar kota Pekalongan.

Minggu (3/3), para penghobi olahraga lari terlihat begitu semangat untuk mengikuti fun run persembahan Netzme. Ya, masih dalam rangkaian acara Funtastic Fest Pekalongan 2019, ini merupakan kegiatan penutup dari rangkaian event megah tersebut untuk menyambut peluncuran aplikasi Netzme di kota Pekalongan.

Sejak pagi, ratusan peserta telah memadati lapangan Jetayu Pekalongan sebagai titik Start rangakaian Funtastic Run. Mereka terlihat begitu semangat untuk berolahraga lari pagi di sekitar kota Pekalongan bersama Netzme.

Dalam lomba ini, Netzme membagi dua kategori yang diperlombakan, 5K dan 10K. Teapt pukul 7 pagi, peserta kategori 10K diberi kesempatan untuk start terlebih dahulu dengan aba-aba dari CEO Netzme, Vicky G. Saputra.

Berselang 5 menit, mereka yang mengambil kategori 5K menyambung lomba lari sehat bersama Netzme tersebut. Rute yang dipilih mendapatkan respon positif dari para peserta. Banyak dari mereka yang takjub dengan kota Pekalongan yang selama ini belum mereka ketahui.

Bersama Dewi Perssik, Puncak Acara Funtastic Fest 2019 Persembahan Netzme Berlangsung Meriah

Dan sekitar pukul 10 pagi, beberapa peserta terlihat sudah mulai memasuki garis finish. Terlihat raut wajah penuh bahagia saat dari mereka satu persatu memasuki garis finish. Bagaimana tidak, Netzme telah menyiapkan beragam hadiah menarik bagi para pemenang lomba lari tersebut.

Untuk menghibur para peserta dan masyarakat, Netzme juga terus menyajikan gelaran hiburan musik persembahan band-band lokal selama event berlangsung. Tentunya juga diiringi dengan beragam doorprize dan Hujan Duit seperti yang diadakan malam sebelumnya saat Dewi Perssik beraksi menghibur warga kota Pekalongan.

Hujan Duit persembahan Netzme sendiri merupakan hujan vocher barcode Netzme yang bisa digunakan untuk bertransaksi bagi warga berbelanja di stan-stan di sekitaran area Funtastic Fest Pekalongan. Mulai dari stan kuliner, kerajinan tangan, batik, gadget dan minuman segar.

Di akhir acara, pembagian hadiah-hadiah bagi para juara pun diumumkan dan diserahkan langsung oleh perwakilan petinggi-petinggi dari Netzme. Sampai jumap di event Netzme selanjutnya…..

Photos: Okie A.Z & Widiartono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here