Bersama Dewi Perssik, Puncak Acara Funtastic Fest 2019 Persembahan Netzme Berlangsung Meriah

0
1013
Funtastic Fest

Akhirnya, meski masih menyisakan satu gelaran acara lagi, kemeriahan Funtastic Fest 2019 Pekalongan berlangsung malam Minggu (2/3) kemarin.

Rangkain panjang acara Funtastic Fest persembahan Netzme memasuki puncak acara. Ya, masih di lokasi Lapangan Jetayu, Pekalongan, event yang mempunyai misi untuk gerakan memasyarakatkan non-tunai tersebut telah sukses menggelar pesta dengan sederet hiburan yang meriah bersama bintang tamu Dewi Perssik.

Funtastic Fest 2019: Gerakan Mempopulerkan Masyarakat Non-Tunai

Berbalut bazar UMKM dan kemeriahan true race persembahan Netzme, acara Funtastic Fest mendapat antusias begitu hangat dari warga kota Pekalongan dan sekitarnya. Iringan musik persembahan band-band lokal pun semakin menyemangati kemeriahan acara tersebut meski terik matahari begitu menyengat di siang hari kota Pekalongan.

Menjelang malam, pengunjung pun kian memadati area lapangan Jetayu. Meski hujan turun sejak sore hari, tak menyurutkan keceriaan Funtastic Fest 2019. Malam itu, bukan hanya pergelaran musik yang disajikan, Netzme juga menyiapkan sesi Hujan Duit bagi para pengunjung senilai puluhan juta rupiah.

Bersama Bapak Walikota Pekalongan dan sederet petinggi Netzme, seremoni penekanan tombol peluncuran perdana aplikasi Netzme, dilakukan bersamaan yang dipimpin langsung oleh Bapak Vicky G. Saputra, CEO dari Netzme

Selepas seremoni dan doa bersama, acara langsung dimeriahkan oleh penampilan dari Dewi Perssik selama kurang lebih 1 jam lamanya. Dewi Perssik begitu aktraktif dan penuh semangat malam itu meski hujan terus mengguyur. Lagu demi lagu dangdut terkemuka berhasil ia dendangkan lewat suaranya yang khas.

Di tengah-tengah iringan musik persembahan Dewi Perssik, rangkaian hujan duit terus digelontorkan bagi pengunjung. Ya, hujan duit disini merupakan bagi-bagi vocher barcode Netzme yang diperuntukkan bagi mereka yang sudah men-download aplikasi Netzme. Vocher-vocher tersebut berisi uang dengan total nominal puluhan juta rupiah.

Photos: Okie A.Z & Widiartono