Berbasis Android, Polytron Smart Tv Box Dukung Perintah Suara

0
713
Smart Tv Box

Smart TV box terbaru dari Polytron memiliki sejumlah teknologi dan dibenamkan fitur-fitur canggih. Berbasis Android, Polytron Smart Tv Box Dukung Perintah Suara

Polytron kembali meluncurkan set top box terbaru yakni smart TV box yang diberi nama Polytron Play PDB F2. Smart TV box ini menggunakan Android Operating System sehingga memungkinkan pengguna mengakses ribuan konten melalui koneksi internet.

Pengguna tidak perlu lagi repot-repot mengetik untuk menemukan hal yang ingin dicari. Cukup memberikan perintah suara maka aplikasi, pengguna bisa menonton film dan mendengarkan lagu yang diharapkan akan muncul merespons panggilan pengguna.

Polytron Play PDB F2 mempunyai kemampuan menampilkan resolusi hingga 4K Ultra HD 60 Hz atau empat kali lebih tinggi dari resolusi Full HD biasa. Lewat perangkat ini, setiap pixel menjadi sangat berarti untuk menyajikan kualitas gambar yang sempurna. Dengan resolusi 4K UHD, film favorit akan terasa berbeda dengan detail yang menakjubkan.

Polytron Play PDB F2 merupakan pasangan terbaik televisi di rumah. Dengan design yang ramping dan modern, penempatan dan penataan smart box ini cukup mudah sehingga terlihat elegan dan premium.

Berbasis sistem operasi Android, Polytron Play PDB F2 menggunakan prosesor berkekuatan Quad Core 64 bit dan daya tampung internal memori 8GB. Unit ini memberikan kemudahan untuk pemasangan banyak aplikasi dan bermain game dengan tetap memberikan performa yang cepat dan stabil.

Luncurkan Smart TV Pertama Xiaomi, Ini Spesifikasi Mi TV 4A yang Murah Meriah

Polytron Play PDB F2 sangat mudah penggunaannya, dengan tampilan yang familiar dan dapat disesuaikan kebutuhan sehingga memudahkan dalam mengoperasikan dan mengakses channel favorit dengan lebih cepat misal akses ke Youtube. Sementara perangkat ini menggunakan koneksinya dengan sambungan HDMI dan koneksi WiFi internet atau ethernet.

Untuk kelengkapan multimedia terdapat dua input slot USB yang mampu memainkan konten musik maupun film 4K langsung dari perangkat penyimpanan eksternal. Selain itu, Polytron Play PDB F2 menyematkan juga fasilitas Optical Out untuk disambungkan dengan sistem home theatre.

Harga awal, Polytron New Smart TV Box PDB F2 dipasarkan dengan harga Rp1.999.000. Saat ini sedang ada promo spesial launching dengan potongan Rp500.000 sehingga menjadi hanya Rp1.499.000, selama masa launching.