huawei p30 feature

Baru hitungan hari, Samsung Galaxy S10 Series hadir di pasar smartphone tanah air. Dua dari tiga produknya, yakni Samsung Galaxy S10 dan S10+ mengadopsi layar Infinity O dan memiliki tiga kamera belakang.

Inovasi ini memang buat fans Samsung adalah sebuah hal baru. Tapi tidak di dunia teknologi global. Masalahnya, Huawei sebelumnya sudah menggunakan tiga kamera belakang. Walhasil, Huawei pun mengolok-olok Samsung.

Melalui akun media social resminya, Huawei merespons kedatangan kedua smartphone itu, namun pihak vendor Tiongkok itu mengatakan mereka telah memiliki ‘tempat duduk yang’ lebih baik.

“Hal-hal baik datang saat bertiga. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali,” tulis Huawei.

Update PUBG Mobile Akan Menghadirkan Mode Zombie

Sebelumnya, Huawei merilis P20 Pro, smartphone itu menyematkan tiga kamera pertama. Hasil fotonya pun berkualitas. Bisa menandingi iPhone dan Galaxy Note 9.

Tak cuma itu, pihak Huawei juga menuturkan bahwa mereka telah mendapatkan kursi yang lebih baik. Huawei juga optimis dengan smartphone flagship barunya, yakni P30.

Mereka juga sudah memamerkan hasil foto dari P30. Bahkan secara terang-terangan, dengan mode khusus tertentu, penggunanya dapat memotret indahnya bulan.

Bila sebelumnya tiga kamera sudah tersemat di P20, kini P30 Pro mengadopsi empat kamera sekaligus. Rencananya, Smartphone anyar itu akan diluncurkan 26 Maret mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here