bixby di samsung galaxy s10

Asisten pribadi Samsung atau Bixby di Samsung galaxy S10 kini semakin kaya peran. Jika sebelumnya, tombol itu tak bisa dialih-fungsikan. Sekarang, sudah tidak lagi.

Sebab pada Galaxy S10, tombol Bixby punya fungsi lebih beragam. Salah satunya, sebagai pintasan ke aplikasi pihak ketiga. Semisal, jalan pintas menuju aplikasi WhatsApp.

Yang membuat lebih nyaman, akses ini dapat diatur sesuai kebutuhan. Samsung hanya meminta pengguna mengatur aplikasi apa yang ingin dibuka. Baik dengan klik satu kali atau dua kali pada tombol Bixby.

Banyak Manfaatnya, Ini 5 Alasan Memasang Kamera CCTV di Rumah Anda!

Sederhananya, bila pengguna hanya menyetel satu aplikasi agar bisa dibuka dengan tombol Bixby lewat satu kali tekan, maka Bixby Feed akan menggunakan fungsi tombol dua kali tekan. Begitu juga sebaliknya.

Jadi, sebaiknya manfaatkan dua opsi ini dengan aplikasi yang diinginkan pengguna. Agar tampilan antarmuka Bixby Feed tak muncul akibat salh tekan.

Meski bisa diatur, namun tak semua fitur Bixby bisa beralih fungsi. Karena fitur hold tak bisa sama sekali diubah. Pengguna akan tetap membuka layanan Bixby Voice jika menahan tombol beberapa detik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here