Height Adjustable Stand (HAS) pada The Space Monitor memberikan 40% area meja kerja yang lebih luas dibandingkan monitor konvensional dengan ukuran yang sama.

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung The Space Monitor yang tampil dengan desain ramping, minimalis, modern, serta fungsional agar area kerja semakin efektif dan membantu produktivitas kerja penggunanya.

The Space Monitor hadir dengan dua pilihan ukuran, yaitu layar 27 inci yang memiliki ketajaman gambar resolusi WQHD dan layar 32 inci dengan performa 4K UHD.

Memposisikan diri sebagai monitor yang efisien, The Space Monitor dapat dipasang merapat pada dinding, dapat disesuaikan secara mudah dan ergonomis. Pun, sistem manajemen kabel yang tersembunyi sehingga dapat memenuhi kebutuhan area kerja di kantor maupun rumah.

Inovasi yang mengikuti tren masa kini adalah salah satu alasan Samsung menciptakan The Space. Kini dunia kerja semakin terbuka dengan konsep bekerja dari rumah (work from home).

Ada 5 Gadget yang Wajib Dimiliki Oleh Generasi Milenial

Dari sekian banyak jenis pekerjaan yang popular dilakukan dari rumah, beberapa di antaranya adalah desainer grafis, pengembang website, penulis, dan manajer media sosial.

“Kehadiran The Space Monitor merupakan solusi Samsung untuk kebutuhan akan layar yang semakin besar namun tanpa mengkompromikan area kerja atau membuat meja kerja lebih sempit,” papar Albert Susilo Head of Group Consumer Electronics Display, Samsung Electronics Indonesia.

.“Menggabungkan desain yang bersih dan ramping dengan kinerja yang kuat, Space Monitor memungkinkan pengguna untuk bekerja lebih produktif, bermain game, melakukan penelusuran dan streaming dengan lebih nyaman, serta membuat penggunanya lebih mudah untuk fokus pada apa yang ada di layar, dan bukan apa yang mengelilinginya,” tambahnya.