Xiaomi Mi9

Gambar Xiaomi Mi 9 muncul di akun resmi Weibo Xiaomi. Meski tak mencantumkan tanggal kehadirannya, Xiaomi hanya menampilkan jam 10:00 pagi waktu setempat.

Dengan gambar itu, Xiaomi mempertegas bahwa smartphone andalannya ini akan hadir sebentar lagi. Hal ini memperjelas bahwa Mi 9 akan meluncur 20 Februari.

Dilansir Gizmochina, para petinggi Xiaomi mengatakan bahwa Mi 9 akan menjadi ponsel terbaiknya. Mengadposi chipset Snapdragon 855 octa-core Xiaomi Mi 9 akan hadir trengginas .

Sebelumnya,  situs benchmark Geekbench mencatat Mi 9 mendapat skor single core 3.158 poin dan multi-core11.174 poin. Walhasil, performanya akan gegas.

Selain itu, Xiaomi Mi 9 akan menggunakan fitur fast charging 27W. Tambahan lainnya, smartphone flagship Xiaomi ini akan menanamkan sistem operasi Android 9 Pie dan MIUI 10.

Instagram Mempermudah Login Untuk Beberapa Akun

Kemungkinan besar Xiaomi juga bakalan menyematkan tiga kamera utama di punggungnya. Hal ini terungkap setelah salah satu bos Xiaomi membawanya dan sempat terlihat bagian belakang ponsel.

Untuk layar, Mi 9 akan memiliki bentang layar 6,4 inci dan lensa ToF 48MP + 12MP dan lensa 3D. Sementara kamera depannya akan memakai sensor 24MP.

Pada suplai daya, smartphone ini akan menyuntikkan tenaga 3.500 mAh. Kamu pun bisa beraktivitas seharian tanpa khawatir kehabisan di tengah jalan.