Netflix Dapat Diakses di IndiHome

Akhirnya, fitur Smart Download Netflix hadir di iOS. Kamu pun bisa menikmatinya sejak 7 Februari 2019. Walhasil, Kamu bisa memiliki waktu lebih banyak untuk memiliki serial dalam satu season utuh non-stop.

Berbeda dengan iOS, Smart Download hadir lebih dulu di Android dan Windows 10 pada Juli 2018.

Enaknya lagi, Netflix akan mampu menghapus setiap episode yang sudah ditonton secara otomatis. Lalu, aplikasi itu akan mengunduh episode berikutnya ketika Kamu terhubung ke Wi-Fi.

“Kami ingin pelanggan dapat menonton episode terbaru dari serial favorit mereka secepatnya. Fitur Download Cerdas memudahkan akses pelanggan ke tayangan Netflix kesukaan mereka, bahkan ketika mereka sedang bepergian,” tulis Netflix dalam rilisnya.

Vivo V15 dan Vivo V15 pro Suksesor Pop Up yang Hadir Bulan Ini

“Kami selalu mencari cara agar pelanggan dapat mudah berbagi judul film yang mereka sukai dan mendapatkan inspirasi film yang akan ditonton selanjutnya. Kami berharap pelanggan menyukai fitur baru ini,” tutur juru bicara Netflix.

Sebelumnya, penyedia layanan streaming film itu sudah menyediakan fitur berbagi rekomendasi film lewat Instagram Stories(IG Stories) buat pengguna.

Dengan fitur terbaru itu, Kamu dapat men-share film favorit yang dilihat langsung dari aplikasi Netflix ke IG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here