Internet explorer

Anda tau Internet Explorer? Masih memakainya? Atau sudah beralih ke peramban lain? Jika iya, apa yang Kamu lakukan sudah bisa membantu Microsoft untuk mengurangi bebannya.

Sekadar info, Internet browser merupakan peramban tahun 90an yang popular kala itu. Saat ini, keberadaannya masih eksis, karena komputer lawas banyak dipakai orang.

Yang membuat Microsoft menyarankan migrasi dari Internet Explorer adalah nilai minus yang dimiliki sang browser. Imbasnya, Microsoft harus menanggung beban jika pengguna belum pindah ke Microsoft Edge.

Arsitek cybersecurity senior Microsoft, Chris Jackson menuturkan, bahwa jika Anda terus menggunakan Internet Explorer, maka banyak perusahaan akan semakin kewalahan. Pasalnya, mereka terpaksa mengeluarkan biaya tambahan untuk peramban tersebut.

Vivo V15 dan Vivo V15 pro Suksesor Pop Up yang Hadir Bulan Ini

Engadget pun menginformasikan, bahwa para pengguna dianjurkan oleh Microsoft untuk pindah. Perusahaan juga menjelaskan alasan para pengguna harus beralih ke peramban modern. Salah satunya, adalah peramban itu tidak bisa dijalankan di situs modern.

Meski perusahaan mendukung kompatibilitasnya, tapi apa yang dilakukan pengembang web tidaklah sama. Karena sebagian besar sudah tidak lagi menguji kompatibilitas dengan Internet Explorer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here