Samsung Galaxy S10

Sebentar lagi, Samsung akan meluncurkan smartphone flagshipnya, Samsung Galaxy S10. Ponsel ini merupakan wujud nyata keseriusan Samsung di aspek kamera.

Seperti diketahui, Samsung meningkatkan performa kamera depannya. Bila sebelumnya S9 mengadopsi sensor 8MP. Sekarang S10 menggunakan sensor 10MP.

Dengan peningkatan sensor ini, pengguna bisa mengabadikan momen dengan sangat baik. Sebab, Galaxy S10 mampu merekam video di resolusi 4K. Plus menggunakan teknologi optical image stabilization alias OIS.

Wccftech (8/2/2019) juga melaporkan, bahwa dengan peningkatan fitur perekaman slowmo. Pengguna dapat menangkap video di kecepatan 0,4 hingga 0,8 detik.

Spotify Menguji Tampilan Car View Untuk Anda Saat Sedang Mengemudi

Selain itu, terdapat informasi lainnya, S10 akan menyematkan baterai berkapasitas 4.100mAh. Baterai ini juga mengalami penambahan kapasitas. Bila S9 memiliki baterai 3.000mAh dan S9+ memiliki baterai 3.500mAh.

Untuk keamanan, Samsung akan menggunakan pembaca sidik jari bawah layar. dan tampilan depan full kaca yang berlubang untuk kamera dan sensor lainnya.

Teknologi 3D Touch juga diadopsi Samsung. Jadi Kamu bisa dengan mudah membangunkan ponsel dengan mengetuk layar. Rencananya, smartphone flagship ini akan diluncurkan 20 Februari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here