Fitur LOL facebook

Generasi milenial memang susah-susah gampang. Fitur LOL baru yang dibuat Facebook ternyata mendapat respon buruk dari mereka. Tentu saja, Facebook pun harus menjalankan plan B sebagai gantinya.

Dilansir dari Recode, tim yang dibentuk untuk layanan LOL bahkan sudah beralih mengerjakan project lain. Sedangkan layanan LOL dipastikan tidak dilanjutkan.

Tech Crunch pun melaporkan bahwa layanan LOL cuma mempunyai 100 anggota yang ingin menjajal versi betanya.

Selanjutnya tim yang memegang LOL akan dialihkan untuk menggarap proyek Messenger Kids. Aplikasi ini merupakan layanan chatting khusus untuk anak-anak berusia di bawah 13 tahun.

MWC 2019 : Energizer Bikin Ponsel Berbaterai 18.000 mAh

“Tim muda Facebook sudah direstrukturisasi agar sesuai dengan prioritas bisnis utama, termasuk menambah investasi di Messenger Kids,” tutur juru bicara Facebook.

Sekadar informasi, tim muda Facebook dibuat pada awal 2016. Tim yang beranggotakan 100 anggota ini akan bertugas membuat konten untuk anak-anak muda.

Sejak pertama kali dibentuk, tim ini sudah memiliki sejumlah produk uji coba seperti Lifestage dan TBH. Namun, kedua layanan itu sama-sama tidak berusia panjang dan ditinggalkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here