vivo v15 pro

Melanjutkan portofolio kamera pop up, vivo memperkenalkan vivo V15 dan vivo 15 Pro. Hal ini terungkap di jejaring social resmi vivo. Nantinya, smartphone vivo ini akan bersaing dengan para rivalnya di kelas atas.

Mengadopsi kamera 32 MP, vivo v15 dan vivo 15 pro berada di garis depan untuk inovasi kamera pop up. Sementara sebagian vendor lain masih menunggu respon pasar. Penasaran? Sabar, karena spesifikasi utuhnya akan diumumkan pada 20 Februari mendatang.

spek vivo v15 pro

Berdasarkan informasi yang didapat, V15 dan V15 Pro akan menyematkan tiga kamera di bagian belakang. Posisinya berada di dekat tepi ponsel, sedangkan LED flash akan terletak di antara dua lensa.

Kamera Pop Up Samsung akan Saingi Vendor Tiongkok

Ketiga kamera itu kabarnya akan memiliki fungsi yang berbeda. Kamera 48 MP akan menjadi kamera utama, lensa 8 MP sebagai telephoto, dan sensor 5 MP sebagai kamera bokeh.

Terlihat tak menggunakan sensor sidik jari di tubuh, smartphone vivo itu sepertinya akan menggunakan fingerprint in display di bawah layar AMOLED-nya.

Xiaomi Miliki Desain Smartphone Kamera Pop-up Sejak 2015 Silam

Pada jeroan, chipset Snapdragon 675 akan menjadi dapur pacunya, ditambah dengan 6 GB RAM dan 128 GB penyimpanan internal. Sementara baterai akan berkapasitas 3.700 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here