ISE 2019 : LG Transparent OLED Signage

LG Electronics semakin serius mengembangkan panel OLED. Sekarang model LG Transparent OLED Signage diperkenalkan untuk dunia usaha. Lewat ajang Integrated System Europe (ISE) 2019, 5-8 Februari di Amsterdam, TV transparan itu diperkenalkan ke khalayak.

“Tanpa keraguan, teknologi media penampil yang kami tampilkan ini merupakan inovasi yang menjadi buah kemajuan pikiran bagi industri,” ujar Lee Choong-hwoan, Kepala unit bisnis Information Display, LG Electronics Business Solutions Company.

Sesuai namanya, OLED terbaru LG ini memang memiliki layar transparan. Hal yang membuat saat layar dalam keadaan aktif dengan berbagai tampilan gambar, seseorang tetap akan dapat melihat seluruh benda pada bagian belakangnya.

Surprise, Samsung Galaxy M20 Hadir Pas Valentine

Pada pengaplikasiannya pun, layar dapat digunakan untuk memainkan berbagai macam berkas. Baik video maupun gambar statis yang berisi informasi mengenai produk terkait.

Hebatnya lagi,  seseorang dapat berinteraksi langsung dengan layar sentuhnya. Ini membuatnya seperti dalam tayangan film fiksi ilmiah.

Dengan penggunaannya lebih pada sektor retail ataupun ruang pamer, keunikan inovasinya ini membuat pengunjung dapat melakukan interaksi melalui layar meski produk sebenarnya terlihat di seberang. Tingkat transparansi layar LG Transparent OLED dapat mencapai 38%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here