Cara Bagikan IGTV landscape ke Instagram Stories

Instagram TV atau IGTV tampaknya akan punya peran lebih besar lagi. Rencananya, IGTV akan hadir di feed pengguna.

Seperti diketahui, IGTV muncul dalam aplikasi khusus berdampingan dengan Instagram. Aplikasi itu secara khusus menjadi wadah para content creator.

Meski sama-sama vertikal, IGTV berbeda dari fitur Instagram Story yang hadir lebih dulu. IGTV mampu menawarkan durasi video lebih lama dibandingkan Instagram Story.

Untuk mendongkrak IGTV, Instagram mengintegrasikan aplikasi itu ke dalam aplikasi Instagram. Fitur ini dapat diakses dengan mudah melalui ikon di bagian kanan atas layar.

Selain itu, layaknya Youtube, para pengguna akan mendapat notifikasi jika orang yang diikuti mengupload video baru di IGTV.

iPhone X Refurbished Legal dan Dibanderol Murah

Untuk memperkuat penyebarannya, IGTV akan dihadirkan dalam feed pengguna. Bentuknya berupa cuplikan video berdurasi maksimal 60 detik.

Harapannya, IGTV akan hadir dan juga akan semakin dilihat oleh para pengguna Instagram. Sehingga bisa semakin tumbuh dan besar.

ā€œDengan cuplikan IGTV di feed, kami memudahkan anda untuk menemukan dan menonton video terbaru dari kreator konten favorit anda.ā€ ujar perwakilan Instagram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here